Kamis, 07 April 2011

Contoh Kata Pengantar Dan Penutup



KATA PENGANTAR

Assalamu’alaikum  Wr. Wb.
Alhamdulillah hirobbil ‘alamin puji dan syukur kita limpahkan kehadirat Allah SWT yang telah memberikan rahmat dan karunia-Nya kepada kami, sehingga kami mampu menyelesaikan tugas resume tentang “Masalah Ekonomi di Indonesia dengan di Kabupaten Serang” ini.
Adapun resume ini kami buat adalah untuk memenuhi tugas yang diberikan kepada kami. Mudah-mudahan dengan dibuatnya resume ini bias berguna bagi kita semua.
Tak ada gading yang tak retak, maka untuk kesempurnaan resume ini kami sangat mengharapkan kritik dan saran dari berbagai pihak. Kurang lebihnya kami ucapkan terima kasih.
Wassalamu’alaikum  Wr. Wb.

Penyusun

  
PENUTUP

Segala puji bagi Allah pemilik mata air cinta yang tiada pernah kering karena dengan aliran kasih sayangnya kami bisa menyelesaikan resume ini dengan kesabaran dan kebahagiaan. Semoga dengan hasil resume ini bisa memberilan gambaran yang jelas dan gamblang tentang “Masalah Ekonomi di Indonesia dengan di Kabupaten Serang”.
Dalam penyusunan tugas resume ini, kami menyadari masih banyak kesalahan dan kekurangan. Maka dari itu saran dan kritik yang membangun dari semua pihak merupakan modal utama kami untuk meraih tangga kesuksesan.
Akhirnya tiada kata yang paling indah kecuali puji syukur alhamdulillah pada pemilik kasih sayang sempurna atas berjuta nikmat yang tercurah yang kita rasakan sampai saat ini.


By : Mr. Pay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar